Blogroll

Senin, 05 Desember 2016

Koleksi

Diantara beberapa koleksi yang saya miliki adalah sebagai berikut barangkali salah satu diantaranya ada yang diminati bisa untuk di bicarakan.

Senapan angin, Wayang Kulit, Miniatur Bus, Peralatan Rumah tangga, Komputer, Buku Teknik, Miniatur Kendaraan, Miniatur Pesawat, Printer, Handphone, Drawing Pen, koleksi-koleksi saya tersebut sekarang ini tersimpan dengan cukup baik kotak khusus penyimpanan bukan berupa etalase ataupun dipajang dikaca tetapi beberapa diantaranya jarang saya buka karena kesibukan dan rutinitas saya  seorang pekerja.


Nanti sewaktu-waktu selagi sempat akan saya pajang diblog ini beberapa koleksi saya barangkali diantara pembaca ada yang berminat bisa menghubungi di kontak yang tersedia diblog ini.


Hobi mengkoleksi barang barang unik yang murah meriah bahkan terbuang adalah kegemaran dan banyak juga yang melekukan hal itu merupakan kepuasan batin tersendiri juga bisa bermanfaat dikemudian hari nanti apabila barang tersebut sudah jarang ditemukan lagi peredarannya yang sudah menjadi langka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About