Blogroll

Jumat, 25 November 2016

GO ALARM

Bisnis aplikasi berbasis internet layanan umum pemadam kebakaran yang digagas salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang mekanikal elektrikal di Bekasi ini merupakan jenis usaha lain yang sedang diusahakan memanfaatkan situasi dimana sekarang ini eranya mobile dan online.

Go Alarm adalah sebuah aplikasi berbasis mobile online tentang layanan umum pemadam kebakaran yang langsung terhubung ke dinas pemadam kebakaran dengan cara menjadi klien seperti ilustrasi berikut ini :



Salah satu yang harus dipenuhi oleh pengelola atau pemilik gedung /bangunan seperti “Perkantoran, Mall, Hotel, Rusun, Pabrik, Rumah Sakit, ”,harus tersedianya alat penditeksi dini terhadap kemungkinannya terjadinya hal hal yang tidak diiginkan seperti bahaya kebakaran, kebocoran gas, trouble listrik dan lain lain sesuai kejadianyang ada, Hal ini sangatlah penting karena menyangkut keselamatan data termasuk penghuni / pengguna gedung.

Semuanya adalah mengacu ke aturan, baik perijinan layak pakai atau layak huni atas gedung tersebut. Belum semua pihak menyadari arti pentingnya peralatan keselamatan tersebut karena sepintas dari kaca mata bisnis pengadaan peralatan tersebut membebani anggaran belanja perusahaan, di sisi lain tidak menghasilkan keuntungan secara langsung. Tetapi kalau kita mau memikirkan lebih jauh arti pentingnya peralatan perlindungan tersebut, maka akan sangat menguntungkan bagi pemilik dan sipengguna, Dapat kita bayangkan kalau sampai terjadi kebakaran disuatu gedung tanpa ada peralatan proteksi dini atau perlindungan kebakaran, asset yang telah dibangun selama bertahun – tahun akan musnah dalam sekejap.

Belum lagi kalau sampai jatuh korban jiwa yang tidak dapat ternilai dengan uang, Sungguh ironis apabila terjadi tanpa meperdulikan system proteksi dini dan aturan aturan yang berlaku

Mengacu pada kondisi tersebut diatas, PT.Tonaido Inti Purnama dalam kesempatan ini mempersembahkan satu Teknologi baru hasil inovasi sesuai dengan tuntutan saat ini yang berbasis aplikasi yaitu:

GOALARM I-TB

Yaitu suatu aplikasi  yang bisa menginformasikan setiap  kejadian secara terintegrasidan dan detail, sehingga kejadian tersebut dengan cepat bisa diatasi sebelum terjadi/meluas.

Aplikasi tersebut, secara kebutuhan nantinya bisa dikembangkan lebih jauh lagi sesuai dengan tuntutan dan perkembangan teknologi, shingga akan selalu mengikuti situasi dan kondisi yang ada pada saat itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About