Blogroll

Selasa, 15 November 2016

Koleksi Miniatur Bus

Mengumpulkan berbagai barang kesukaan seperti mainan atau miniatur adalah kegemaran bahkan menjadi komunitas yang banyak anggotanya seperti saya yang menyukai bis sejak kecil sehingga sewaktu masih sekolah dasar saya sudah suka menggambar bis secara dua dimensi atau hanya tampak samping saja dengan berbagai jenis dan model bis saat itu saya pun sudah bereksperimen dengan model-model sesuai selera saya sehingga kesukaan atau hoby itu terbawa sampai sekarang yang mana sekarang banyak sekali ditemukan berbagai model miniatur bis yang dibuat dengan bermacam-macam bahan dan model sehingga mengoleksi barang tersebut adalah sebuah kepuasan batin tersendiri.

Mengoleksi berbagai barang kesukaan menjadi hoby yang mengasikkan seperti miniatur bis yang banyak sekali peminatnya sehingga setiap saya bepergian dengan naik bis tertentu banyak yang memfoto bis itu saat melewati mereka dan mengacungkan jempol bukti bahwa mereka juga pencinta bis 



2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About