Blogroll

Kamis, 22 Desember 2016

Selamat Tahun Baru Masehi 2017

Memasuki tahun baru masehi 2017 masyarakat Indonesia menyambutnya dengan berbagai cara ada yang dengan cara bijaksana dengan berdoa dan tafakur dirumah masing-masing banyak juga yang pesta dan perayaan yang diselenggarakan oleh instansi tertentu pada malam tahun barunya.

Masyarakat Indonesia selain menggunakan kalender daerah dan kalender islam juga menggunakan kalender masehi sebagai kalender nasional diberbagai instansi dan perorangan yang mana untuk saat ini sedang memasuki tahun 2017 masehi yang tinggal beberapa hari lagi.


Banyak kegiatan menyambut tahun baru diberbagai tempat di Indonesia dan pada hari H tanggal 1 nya masih banyak yang menyambut tahun baru dengan jalan-jalan bersama handai tolan dan teman atau keluarga ke tempat-tempat wisata karena merupakan hari libur dan anak-anak sekolah juga sedang libur.


Pesta kembang api diberbagai titik dikota-kota besar seperti Jakarta yang diselenggarakan oleh berbagai instansi dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari sekitar dan dari luar kota untuk merayakan dan melihat kembang api yang begitu banyak bertebaran diangkasa silih verganti hingga pagi hari.


Tapi menurut saya pribadi acara seperti itu sebenarnya bukanlah cara yang tepat untuk menyambut tahun baru akan lebih baik dan bermnfaat bila dilakukan dirumah masing-masing dengan berdoa dan tafakur merenungi kehidupan yang sudah tua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About