Blogroll

Senin, 05 Desember 2016

Hobi sebagai Profesi

Selain gemar mengoleksi beberapa barang kesukaan saya juga mempunyai minat atau kesukaan lain dalam beberapa bidang pekerjaan seperti menggambar teknik adalah hobi bagi saya yang saat ini menjadi pekerjaan tetap saya pada sebuah perusahaan kontraktor mekanikal elektrikal di Bekasi.

Dengan berbekal ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan dari dan selama menjadi drafter nanti akan saya tulis dan bagikan disini secara detail dan bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dikolom komentar atau dapat menghubungi kontak saya pada blog ini tentang seluk beluk gambar teknik ataupun ingin meminta gambar silahkan dapat menghubungi saya bersedia melayani permintaan berdasarkan kemampuan saya.


Hoby yang menjadi profesi banyak sekali contohnya bahkan lebih dan menjadi andalan dari pada profesi yang digeluti didunia pendidikan yang banyak aturan dan waktunya juga dibatasi selain itu biayanya juga mahal, maka dari itu beberapa hoby yang menjadi profesi ini pasti dilakukan dengan senang hati tidak tertekan dan terikat waktu juga bebas tidak terikat kontrak dengan siapapun yang mana dia sendiri yang bekerja untuk diri sendiri dan sekitarnya.


Lihatlah kedalam diri apa kesukaanmu jadikan itu dan potensi mu menjadi sumber penghasilanmu sekarang ini banyak sekali media dan alat untuk berkarya secara mandiri baik offline apalagi online kembangkan hoby dan kreativitasmu untuk mengangkat derajat mu dengan media dan teknologi yang tersedia dan murah ini tidak perlu ijasah ataupun embel-embel titel untuk menjadi mandiri dengan usaha sendiri punya pekerjaan sendiri punya kegiatan sendiri punya kesibukan sendiri punya nama sendiri bahkan bisa dikenal dunia tergantung kreativitas dan usaha kita tentunya disertai dengan doa usaha iman dan taqwa selamat berkreasi secara mandiri dari kegemaran dan hoby......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About