Blogroll

Rabu, 23 November 2016

Gambar Teknik

Gambar adalah ide yang dituangkan dalam bentuk desain atau drawing dalam hal ini gambar teknis berupa rancangan berbentuk drawing bisa manual menggunakan sketsa tangan atau secara komputerisasi menggunakan komputer.

Dalam menuangkan ide atau rencana dari sebuah karya tentu membutuhkan yang namanya gambar teknik bila karya itu dibidang teknik tertentu seperti teknik arsitektur sudah tentu banyak sekali membutuhkan yang namanya gambar teknik agar pekerjaan pembuatan dari yang direncanakan tersebut lebih terperinci, lebih rapi, lebih tepat dan mudah dalam pengerjaannya. 


Gambar sangat dibutuhkan dalam bidang teknik baik itu teknik arsitektur, teknik listrik, teknik mesin, teknik industri otomotif dan lain-lain untuk mempermudah dan merinci perbagian dari material dan jenis serta bentuk dari sebuah karya atau proyek tertentu sehingga pekerjaan menjadi lebih efektif, efisien, mudah dan mempunyai nilai seni serta lebih detail dan akurat dalam pekerjaannya.


Didalam blog ini saya banyak membahas tentang ganbar teknik ini karena saya sendiri adalah orang yang bergelut dibidang tersebut dengan ini saya menuangkan pengalaman dan ilmu yang saya miliki untuk para drafter pemula atau siapa saja yang terlibat dengan pekerjaan ini juga para kontrektor, konsultan serta masyarakat umum barang kali ada yang berminat untuk dibuatkan gambar silahkan menghubungi kontak saya pada blog ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About